Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2022] Laga Kedua, Tim Uber Indonesia Bersiap Hadapi Jerman
10 Mei 2022
[Piala Thomas & Uber 2022] Laga Kedua, Tim Uber Indonesia Bersiap Hadapi Jerman
 
 

Srikandi bulutangkis Indonesia bersiap menghadapi Jerman di laga kedua Grup A Piala Uber 2022. Laga ini dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB dan disiarkan langsung di MNC TV dan YouTube BWF.

Di partai pertama, Komang Ayu C. Dewi akan menghadapi Yvonne Li. Disusul ganda pertama Febriana D Kusuma/Amalia C.Pratiwi yang akan bertemu Linda Efler/Emma Moszczynski. Partai ketiga ada Aisyah Sativa Fatetani, yang akan berhadapan dengan Ann-Kathrin Spoeri.

Jika semua gim berjalan mulus, ganda kedua Nita Violina Marwah/Lanny T. Mayasari tidak perlu bersusah payah untuk bertemu Annabella Jaeger/Leona Michalski. Meski begitu, untuk menjadi juara Grup A, para Srikandi ini harus menyapu bersih seluruh pertandingan. Di mana Bilqis Prasista, sebagai tunggal ketiga akan menghadapi Florentine Schoffski.

Sebelumnya, tim Uber Indonesia unggul 5-0 atas Perancis, Minggu (8/5). Diharapkan laga kedua ini, kemenangan juga bisa diraih para pemain muda yang dikepalai oleh Nita.

Berikut line up laga kedua Tim Uber Indonesia vs Jerman:

Tunggal putri

Komang Ayu C. Dewi vs Yvonne Li

Ganda putra

Febriana D Kusuma/Amalia C.Pratiwi vs Linda Efler/Emma Moszczynski

Tunggal putri

Aisyah Sativa Fatetani vs Ann-Kathrin Spoeri

Ganda putri

Nita Violina Marwah/Lanny T. Mayasari vs Annabella Jaeger/Leona Michalski

Tunggal putri

Bilqis Prasista vs Florentine Schoffski