Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Open 2022] Ganda Campuran Hadapi Unggulan
19 Mei 2022
[Thailand Open 2022] Ganda Campuran Hadapi Unggulan
 
 

Tiga pasang ganda campuran Indonesia akan menantang para unggulan pada babak kedua dikejuaraan bulutangkis Thailand Open 2022, yang akan dilangsungkan hari ini (19/5). Tugas yang terasa berat bagi ketiganya, karena pasangan-pasangan yang akan dihadapi  merupakan ganda elit dunia.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pemegang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua pasangan ini. Tetapi ketika berpasangan dengan Hafiz Faizal, Gloria sudah pernah bertemu sebanyak tiga kali.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan bersua lawan yang tidak kalah tangguh. Pasangan yang lolos dari babak kualifikasi akan bertemu pasangan Denmark yang duduk pada unggulan ketujuh, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Sementara itu ganda Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Jumarbela sudah ditunggu pasangan ulet asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang menjadi unggulan ketiga.

Sebelumnya kemarin (28/5) pada babak pertama, ketiganya sukses menggulung lawan-lawannya hanya dalam dua game saja. Dejan/Gloria menundukkan pasangan asal Jerman, Jan Colin Voelker/Stine Kuespert dengan 21-9, 21-14 lalu Akbar/Gischa unggul 21-16, 21-14 dari pasangan Mesir, Adham Hatem Elgamal/Doha Hany. Zachariah/Hediana juga menang dua game 21-15, 21-11 atas Venkat Gaurav Prasad/Juhi Dewangan asal India. (AR)