Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Italian International 2022] Dua Tunggal Putra ke Perempat Final
04 Juni 2022
[Italian International 2022] Dua Tunggal Putra ke Perempat Final
 
 

Laga babak kedua Italian International 2022 berhasil dilewati oleh dua tunggal putra Indoesia. Yaitu Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata. Mereka sukses mengalahkan lawan-lawannya lewat pertarungan yang berlangsung di Pala Badminton Milan, Italia pada Jumat (3/6).

Kemenangan pertama kali diraih oleh Ikhsan atas wakil India, Kiran George. Ikhsan menang usai melewati laga tiga game dengan skor tipis 17-21, 21-16, 22-20 dalam waktu 71 menit. Kemenangan itu juga sekaligus menambah unggul kemenangan Ikhsan atas Kiran menjadi 3-0.

Lalu Christian berhasil meyusul usai mengalahkan wakil Denmark, Kim Bruun. Lewat dua game langsung, Christian menang dengan  23-21, 21-19 dalam waktu 32 menit. Dengan kemenangan ini maka kedudukan pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Christian.

Menang di babak babak kedua membawa kedua pemain ini melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (6/4). Ikhsan akan memperebutkan tiket semifinal kontra unggulan tiga asal Denmark, Victor Svendsen. Sedangkan Christian akan berhadapan dengan unggulan tujuh dari Malaysia, Cheam June Wei. (AH)