Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Masters 2022] Rehan/Lisa Belum Mampu Kalahkan Pasangan Thailand
07 Juni 2022
[Malaysia Masters 2022] Rehan/Lisa Belum Mampu Kalahkan Pasangan Thailand
 
 

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati belum mampu mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puvaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Setelah sebelumnya mereka kalah di ajang Thailand Open 2022. Kali ini, Rehan/Lisa kembali mengalamai kekalahan di babak pertama Malaysia Masters 2022, yang berlangsung Rabu, (6/7).

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rehan/Lisa kalah dengan dua game langsung 11-21, 16-21. Meski begitu, Rehan/Lisa mengaku mendapat pelajaran dan pengalaman berharga, tidak hanya dari pertandingan hari ini tapi juga pekan lalu di Malaysia Open ketika mereka ditaklukkan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

"Kita mendapat pelajaran penting dari dua turnamen ini. Terutama saat lawan Thailand tadi dan China minggu lalu. Kita bisa belajar bagaimana mereka fokus mainnya, handle tekanan saat tertinggal dan cara bermain di lapangan," kata Rehan dikuti dari Press Release Humas PBSI.

"Mereka akan menjadi lawan-lawan kita terus di pertandingan selanjutnya, undian tidak akan jauh apalagi kita belum jadi unggulan. Mau tidak mau kita harus menyiapkan terus. Evaluasi di latihan apa yang kurang lalu perbaiki," tandas Rehan. (AH)