Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2022] Rinov/Mentari Jajaki Babak Perempat Final
09 Juni 2022
[Indonesia Masters 2022] Rinov/Mentari Jajaki Babak Perempat Final
 
 

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses merebut kemenangan di babak dua Indonesia Masters 2022. Mereka mengalahkan rekannya sendiri, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dua game langsung 21-16, 21-16.

Main lepas tanpa beban menjadi kunci kemenangan Rinov/Pitha kali ini. Di sisi lain Praveen/Melati, dikatakan Rinov/Pitha, tak bermain seratus persen dan berada dalam tekanan.

“Kami main cukup lepas dan sudah mengeluarkan semuanya. Mungkin di sisi lawan, senior kami Praveen/Melati agak tertekan, jadi dia tidak mengeluarkan semua permainannya,” kata Rinov usai pertandingannya di Istora Senayan, Jakarta.

Menjejak ke babak perempat final, Rinov/Pitha mengaku ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Soal fokus dan mengurangi kesalahan sendiri, menjadi PR yang perlu dipersiapkan di babak berikutnya.

Selanjutnya, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Rinov/Pitha mengatakan cukup mengantisipasi pasangan ini, karena sebelumnya di Thailand Open 2021, mereka kalah 18-21, 21-11, 19-21.

“Kami masih ada sekali dua kali buang poin dan sedikit keterusan. Buat besok kami pernah kalah dari lawan, jadi kami mau kasih yang terbaik saja dan pastinya ingin menang juga,” kata Pitha. (NAF/AH)