Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Denmark Masters 2022] Dejan/Gloria ke Perempat Final
11 Juni 2022
[Denmark Masters 2022] Dejan/Gloria ke Perempat Final
 
 

Pasangan ganda campuran Indoneisa Dejan Ferdinansnyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menerobos babak perempat final pada kejuaraan bulutangkis Denmark Masters 2022. Dejan/Gloria akhirnya menjadi satu-satunya pasangan ganda campuran yang tersisa.

Pada babak kedua yang dimainkan kemarin (10/6), pasangan binaan PB Djarum ini menghentikan wakil dari Prancis, Lucas Corvee/Sharone Bauer dalam dua game 21-15, 21-11. Lawan mereka di babak delapan besar hari ini (11/6) akan datang dari pasangan Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin.

Semula, sempat ada harapan dari pasangan baru Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil dapat mendampingi Dejan/Gloria. Sayang usaha mereka terhadang unggulan kelima dari Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund. Ghana/Indah kalah 18-21, 10-21.

Dari sektor ganda putri, Indonesia masih punya wakil melalui Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro. Bertanding langsung di babak kedua usai mendapat nye di babak pertama, Lanny/Jesita menang dari ganda Denmark, Sofie Rojkaer/Laerke Thomsen dengan skor 21-12, 21-7. Tiket babak semifinal sudah didepan mata. Syaratnya mereka harus bisa mengalahkan ganda asal Taiwan Hsu Ya Cing/Lin Wan Ching.

Dua wakil ganda putra rontok. Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino serta Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim gagal meneruskan perjuangan setelah kalah dibabak pertama. (AR)