Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2022] Putri Temani Gregoria
27 Juli 2022
[BWF World Championships 2022] Putri Temani Gregoria
 
 

Dalam waktu tidak lama lagi kejuaraan akbar BWF World Championships 2022 akan diselenggarakan. Kota Tokyo, Jepang, akan menjadi tempat penyelenggara kejuaraan yang sekarang dilaksanakan setiap tahun. Kejuaraan yang akan digelar pada tanggal 22 – 28 Agustus 2022 akan dihadiri pemain-pemain terbaik dari berbagai negara.

Dari sektor tunggal putri, Indonesia tadinya hanya akan dihadiri oleh Gregoria Mariska Tunjung. Kabar terbaru, Gregoria akhirnya tidak sendiri pada kejuaraan ini. Pemain putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani akhirnya mendapat kesempatan mendampingi Gregoria pada kejuaraan yang pada tahun lalu dijuarai oleh pemain Jepang, Akane Yamaguchi.

Putri yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya di Jepang, rupanya masih harus menunggu izin dari tempatnya menjalani pendidikan kepolisian. Broto Happy selaku Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI menjelaskan tentang hal ini.

"Kami terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait agar Putri bisa terlibat di Kejuaraan Dunia 2022. Sejatinya, turnamen ini akan sangat penting untuk pengalaman Putri ke depan," ucap Broto.