Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonsia International Series 2022] Reza/Melati Siap Hadapi Akbar/Gischa di Semifinal
23 September 2022
[Indonsia International Series 2022] Reza/Melati Siap Hadapi Akbar/Gischa di Semifinal
 
 

Pasangan baru ganda campuran wakil Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti terus tampil konsisten di ajang Indonesia International Series 2022. Sore ini, Jumat (23/9), Reza/Melati berhasil tampil maksimal dan sekaligus memastikan diri melaju ke babak semifinal yang akan berlangsung besok, Sabtu (24/9), di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Bertanding di perempat final tadi, Reza/Melati berhadapan dengan Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania. Reza/Melati cukup mudah memenangkan pertandingan tadi dengan kemenangan dua game langsung 21-14, 217.

“Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan tadi. Bisa terus melaju sampai hari ini, tentunya banyak pelajaran buat saya sendiri, karena ini pertandingan pertama saya main ganda campuran,” ungkap Reza yang merupakan pasangan ganda putra Sabar Gutama.

Kunci kemengannya tadi main normal saja, dan lawannya masih bisa kami atasi sejauh ini tidak terlalu yang menyulitkan. Mungkin dari awal sampai hari ini kami masih menghadapi pemain-pemain yang lebih muda, jadi kami merasa menang di pengalaman,” sahut Melati.

Di semifinal, Reza/Melati akan menghadapi Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Untuk besok karena saya sendiri sering latihan bareng sama mereka, jadi sudah sama-sama tahu kualitasnya gimana. Pastinya mereka besok akan lebih rapat pertahanannya, karena memang berpasangan lebih lama dari kami,” tutup Melati. (AH)