Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2022] Mutiara Kembali Ciptakan Kejutan
29 September 2022
[Indonesia International Challenge 2022] Mutiara Kembali Ciptakan Kejutan
 
 

Ulangan final tunggal putri Indonesia International Series 2022, kembali tersaji di babak perempat final Indonesia International Challenge 2022 hari ini, Kamis (29/9). Di mana ungulan ketiga wakil merah putih Stephanie Widjaja berhadapan dengan rekannya, Mutiara Ayu Puspitasi di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Kembali, Mutiara yang merupakan atlet binaan PB Djarum berhasil membuat kejutan dengan mengandaskan Stephanie lewat dua game langsung dengan skor 21-17, 21-15.

Pertandingan tadi sama sulitnya seperti dia final minggu lalu. Karena kondisi lapangannya beda, saya main di lapangan 3, jadi saya ngerasanya lebih enak di sini dibanding final kemarin di lapangan 1. Sama mungkin juga kemenangan hari ini karena lawan baru pertama main setelah mendapat bye di babak pertama kemarin. Sedangkan saya kemarin main di babak pertama, jadi sudah adaptasi lagi,” ungkap Mutiara.

Bisa melewati Stephanie dan lolos ke babak perempat final, Mutiara mengaku sudah cukup merasa lega.

Bisa lewati Stephanie dan melaju ke perempat final saya merasa cukup lega. Dan harusnya untuk bisa terus melaju harusnya bisa lebh terbuka. Tetapi saya tidak mau kehilangan fokus, dan siap menghadapi lawan selanjutnya,” tutup Mutiara. (AH)