Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2022] Adnan/Indah Tembus Semifinal
30 September 2022
[Indonesia International Challenge 2022] Adnan/Indah Tembus Semifinal
 
 

Ganda campuran Indonesia yang baru dipasngkan pekan lalu, yaitu Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, berhasil menembus babak semifinal Indonesia International Challenge 2022. Hasil itu mereka terima setelah pada babak perempat final hari ini, Jumat (30/9) mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu.

Berlangsug di GOR Among Rogo, Yogyakarta, kemenangan itu dipastikan oleh Adnan/Indah dengan dua game langsung 21-19 21-18 dalam waktu 35 menit.

Sebelumnya, Adnan/Indah sendiri mengawali debutnya pekan lalau di ajang Indonesia International Series 2022. Namun sayang, kala itu mereka harus terhenti di babak perempat final. Bisa melampaui hasil sebelumnya, Adnan/Indah mengaku sudah mulai menemukan permainan terbaiknya.

Sudah lebih satu minggu latihan di sini, jadi kami sekarang mulai bisa terbiasa, dan tahu arah anginnya,” ungkap Indah.

Sementara itu di sisilain, Adnan sendiri mengatakan bahwa ia dan Indah belajar dari kesalahan dari sebelumnya.

Kami sudah belajar dari keslaahan minggu lalu. Kali ini harus lebih fokus dari minggu lalu. Dan tadi juga sebenarnya m asih banyak mati sendiri. Besok, Dari awal mainnya harus langsung in, nggak boleh nganggap remeh siapaun lawannya,” tutur Adnan.

Di semifinal besok, Sabtu (1/10) Adnan/Indah akan berhadapan dengan unggulan kedua, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Untuk besok menghadapi teman sendiri dan sering latihan bareng, jadi kurang lebih sudah tahu pola permaiamnya. Jadi untuk besok siapa yang lebih siap saja yang akan menang,” tutup Adnan. (AH)