Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malang Indonesia International Challenge 2022] Dua Ganda Putra Melaju
11 Oktober 2022
[Malang Indonesia International Challenge 2022] Dua Ganda Putra Melaju
 
 

Babak pertama ganda putra kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022 sudah dimulai hari ini (11/10). Tidak banyak partai ganda putra yang dipertandingkan hari ini. Ganda putra Indonesia saja hanya tercatat lima pasangan yang bertanding. Sayangnya, dari lima ganda Indonesia yang berjuang dari babak pertama, hanya dua pasang saja yang bisa meraih kemenangan.

Kedua ganda putra Indonesia yang melangkah ke babak kedua masing-masing atas nama Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, M Lucky Andres Apriyanda/Vincentinus Suwarland. Berry/Rian menang dari pasangan asal Taiwan, Yu Liu/Ma Cheng Yi dengan skor 21-15, 21-16. Sementara Lucky/Vincentinus unggul dari ganda China, Cui He Chen/Sun Wen Jun melalui rubber game 17-21, 21-17, 21-18

Besok (12/10), di babak kedua, seluruh pasukan ganda putra Indonesia akan turun bertanding. Kota Malang menjadi tempat pernampilan perdana pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat.

Dari sektor ganda putri tidak ada satu pun pasangan yang bertanding pada hari ini. Semuanya baru akan memulai pertandingan besok. (AR)