Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Denmark Open 2022] Tiket Babak Kedua Untuk Bagas/Fikri
19 Oktober 2022
[Denmark Open 2022] Tiket Babak Kedua Untuk Bagas/Fikri
 
 

Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akhirnya bisa terbebas dari jeratan babak pertama yang kerap menghantuinya. Pada kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2022, Bagas/Fikri sudah melenggang ke babak kedua usai mendapat kemenangan di babak pertama hari ini (19/10).

Pengalaman menang Bagas/Fikri dari lawan yang dihadapi, Man Wei Chong/Kai Wun Tee pada babak semifinal belgian International 2021 rupanya dimanfaatkan dengan baik. Bagas/Fikri kembali menang untuk kedua kalinya dari lawan yang sama dengan skor 22-20 21-15.

Di game pertama Bagas/Fikri sempat membuat khawatir pendukung Indonesia. Bagaimana tidak, sudah unggul 20-17, perolehan angka Bagas/Fikri malah bisa disamakan lawan menjadi 20-20. Untungnya saat adu setting Bagas/Fikri bisa menutup game pertama dengan kemenangan. Di game kedua, usai angka sama 7-7, Bagas/Fikri melesat menang.

Besok (20/10) di babak kedua, Bagas/Fikri akan menantang unggulan ketujuh asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty. Bagas/Fikri pernah sekali bertemu pada pertemuan perdana mereka di kejuaraan Swiss Open 2022. Namun masa itu Bagas/Fikri harus menelan kekalahan. (AR)