Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hylo Open 2022] Leo/Daniel Langsung Hadapi Pemain Nomor Satu Dunia di Babak Kedua
02 November 2022
[Hylo Open 2022] Leo/Daniel Langsung Hadapi Pemain Nomor Satu Dunia di Babak Kedua
 
 

Laga perdana di babak pertama Hylo Open 2022 BWF World Tour Super 300, berhasil diatasi oleh ganda putra Indonesia besutan PB Djarum, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka sukses mengalahkan wakil Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni dengan dua game langsung 21-13, 21-16, di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman.

“Kami masih coba-coba dulu dengan karakter shuttlecock yang digunakan di Hylo Open. Soalnya karakter shuttlecock-nya berbeda dengan yang dipakai di Prancis Open lalu,” unkap Leo usai laga.

Jalannya pertandingan seperti biasa. Kami main normal saja. Cuma yang banyak dikeluhkan semua pemain, lapangannya terlalu keras,” tambah Leo.

Bicara tentang kunci kemenangannya hari ini, kami hanya bermain normal saja. Yang penting tidak gampang mati sendiri saja,” jelasnya.

Di babak kedua Kamis (3/11) besok, Leo/Daniel akan berhadapan dengan pemain nomor satu dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Besok menghadapi pertandingan di babak kedua, semua pemain sebenarnya punya peluang. Artinya semua pasangan punya kans bisa menang. Tinggal kita bagaimana kondisinya,” tutup Leo.

Sementara itu, satu wakil ganda putra merah putih lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana belum berhasil melaju ke babak dua, setelah kalah dari wakil Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan 17-21, 18-21. Dengan demikian Leo/Daniel tinggal berjuang sendiri, karena ganda putra Indonesia hanya mengirim dua wakilnya di turnamen ini. (AH)