Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [PJR Junior International Challenge 2022] Balas Kekalahan di Medan, Yarits Lolos ke Babak Empat
03 November 2022
[PJR Junior International Challenge 2022] Balas Kekalahan di Medan, Yarits Lolos ke Babak Empat
 
 

Tunggal putra U-15 Yarits Al Kaaf Rengganingtyas masih terus bertahan di turnamen Pembangunan Jaya Raya (PJR) Junior International Challenge 2022, Kamis (3/11). Ia baru saja menyelesaikan pertandingan babak tiga dengan mengalahkan rekannya, Muhammad Nashrulloh Alhabsy dengan skor 21-13, 19-21, 21-18.

Kemenangan ini membalas hasil pertandingan di Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022. Saat itu di babak semifinal, Yarits kalah dari Alhabsy.

“Saya bersyukur di pertandingan hari ini bisa membalas hasil di Sirnas Medan kemarin. Saya tadi berusaha bermain sabar dan lebih siap dari Habsy,” kata Yarits ditemui di GOR Jaya Raya Bintaro, Tangerang Selatan.

Membuka game pertama, Yarits mengatakan berusaha fokus merebut poin, satu demi satu. Ia pun berhasil menang dengan skor cukup jauh 21-13. Tapi di game kedua, juara Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022 ini mengaku sempat tegang. Yarits kehilangan fokus di poin-poin kritis.

“Saya tegang di poin-poin akhir. Jadinya di game ketiga coba buat bangkit lagi dan kembali fokus satu-satu dulu,” lanjut Yarits.

Setelah ini, di hari yang sama (3/11), Yarits akan menjalani pertandingan babak empat. Ia akan berhadapan dengan Maharishiel Timotiys Gain dari klub Jaya Raya Jakarta.

“Saya sudah tahu permainan lawan. Karena dulu dia pernah di PB Djarum juga. Jadi sudah sama-sama tahu. Yang penting harus berani dan jaga kondisi saja. Karena harus main dua kali di hari yang sama,” pungkas Yarits. (NAF)