Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Pathumthani Junior International Series 2022] Addin/Tommzhu Melihat Ada Peluang
08 Desember 2022
[Pathumthani Junior International Series 2022] Addin/Tommzhu Melihat Ada Peluang
 
 

Ganda putri U15 Indonesia asuhan PB Djarum, Nafina Addin Audina/Risfina Meyizza Tommzhu berhasil memastikan diri melaju ke babak 16 besar BAT - YONEX - C&L Pathumthani Junior International Series 2022. Pasangan yang akrab disapa Addin/Tommzhu itu melaju usai memenangkan laga kontra wakil tuan rumah Thailand, Kanchanit Charoenchuang/Thanya Puttinan Kongkhu pada Rabu (7/12).

Berlangsung di Spirit by Maneepong Badminton Club, Amphora Thanyaburi, Pathumthani, Thailand, pertandingan Addin/Tommzhu kontra wakil tuan rumah ini cukup menarik untuk disaksikan. Reli-reli panjang sering terjadi dan membuat kedua pasangan ini harus rela bekerja keras. Hingga akhirnya kemenangan dapat dipastikan oleh Addin/Tommzhu usai menang dengan 21-17, 21-16.

Sebenarnya tadi sedikit tegang di awal game pertama, tetapi setelah poin-poin akhir kami lebih enjoy mainnya,” kata Tomzmzhu kepada Pbdjarum.org.

Tadi tuh bola-bola placing-nya buru-buru mau tipis. Terus kalau nyerang di belakang harus ngarah, jangan ngawur arahnya,” sahut Tommzhu.

Di perebutan tiket perempat final hari ini, Addin/Tommzhu akan kembali menghadapi wakil tuan rumah lainnya, Warattaya Chaiprapat/Kittiya Kraiteerawut.

Berikutnya lawan Thailand lagi dan kita belum pernah lihat mainnya. Nanti di lapangan main enjoy dan maksimal dulu saja,” tutur Addin.

Sementara itu di turnamen kali ini, Addiin/Tommzhu melihat ada peluang. Sebelumnya mereka terhenti di babak 16 besar Badminton Asia U15 Junior Championships pekan lalu.

Minggu lalau kami tegang banget karena baru pertama kali main di luar negeri. Dan sekarang kami melihat peluang lebih terbuka, karena lebih percaya diri dan musuh-musuh seperti dari Korea dan Jepang tidak ikut serta,” tutup Addin. (AH)