Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2022] Doa Panjang dan Selebrasi Warnai Kemenangan Leo/Daniel di Semifinal
28 Januari 2023
[Daihatsu Indonesia Masters 2022] Doa Panjang dan Selebrasi Warnai Kemenangan Leo/Daniel di Semifinal
 
 

Ganda putra Indonesia besutan PB Djarum, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses merebut satu lagi tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2023. Keduanya berhasil lolos usai mengalahkan unggulan dua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 18-21, 21-17, 21-3.

Kemenangan ini menjadi pencapaian terbaik buat Leo/Daniel di awal tahun 2023. Tak ayal, keduanya pun sangat gembira dengan hasil hari ini (28/1).

Selebrasi dan doa panjang pun mewarnai kemenangan Leo/Daniel di lapangan Istora Senayan, Jakarta. Usai dipastikan menang, Leo melakukan sujud syukur, sementara Daniel langsung berdoa di sisi lapangan.

“Kami benar-benar bersyukur dengan kemenangan hari ini. Karena gelar terakhir kami di Singapore Open tahun lalu dan setelah itu hasil kami tidak terlalu bagus. Jadi tadi memang berdoa dan bersyukur. Berterima kasih atas kemenangan yang diberikan hari ini,” kata Daniel.

Selain itu bersujud dan berdoa, Leo juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan melemparkan raketnya ke arah penonton. Hal tersebut disambut riuh penonton yang memadati arena pertandingan.

Meski senang bisa menang, Leo/Daniel tak mau cepat puas. Keduanya kini kembali fokus untuk menyelesaikan misi terakhirnya di Indonesia Masters 2023. Di babak final, Leo/Daniel akan berhadapan dengan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Babak final akan berlangsung besok (29/1) di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 13.00 WIB.

“Setelah ini belum santai, tidak boleh puas. Harus langsung fokus lagi buat pertandingan final. Semua pasangan punya kesempatan yang sama. Tinggal siapa yang bisa memanfaatkan di lapangan nanti. Yang pasti kami akan berusaha sekuat tenaga dan bermain dengan maksimal,” kata Daniel lagi. (NAF)