Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023] Ganda Campuran Terhenti di Perempat final
03 Februari 2023
[Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023] Ganda Campuran Terhenti di Perempat final
 
 

Empat ganda campuran yang bermain di babak perempat final Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023 akhirnya sama-sama harus terhenti. Indonesia pun terpaksa absen mengirim wakil sektor ini ke semifinal. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakhiri langkahnya dari Nimibutr National Stadium, Bangkok. Berhadapan dengan juara Daihatsu Indonesia Masters 2023, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China), Dejan/Gloria kalah 18-21, 11-21.

“Hari ini penampilan kami bukan seperti yang diharapkan, di luar ekspektasi kami. Secara keseluruhan saya dan Dejan lagi kurang in dengan pola yang kami punya. Penampilan hari ini tidak sesuai dengan yang kami harapkan dan pelatih arahkan. Banyak pola-pola yang kami banyak miss di lapangan,” ujar Gloria.

“Yang perlu dievaluasi soal fokus kami masih naik turun, masih goyang. Selain itu ke depannya kami juga harus bisa mengatasi kondisi saat sedang tertekan di lapangan, saat sedang tidak nyaman, kami harus seperti apa,” lanjut Gloria.

Kekalahan yang sama juga harus dialami Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami saat berhadapan dengan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang). Setelah tertinggal di game pembuka, Akbar/Gischa mencoba menahan imbang di game berikutnya. Sayang, usaha mereka masih belum membuahkan kemenangan. Akbar/Gischa kalah dua game langsung dengan 12-21, 23-25.

Dua wakil lainnya, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dan Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela juga sama-sama harus tertahan wakil Korea. Amri/Winny kalah 14-21, 12-21 dari unggulan lima Seo Seung Jae/Chae Yu Jung. Sementara Zacha/Bela kalah dari Kim Won Ho/Jeong Na Eun dengan skor 12-21, 21-19, 15-21. (NAF)