Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [YONEX SUNRISE Vietnam IC 2023] Jesita/Febi Pastikan Tiket Perempat Final
24 Maret 2023
[YONEX SUNRISE Vietnam IC 2023] Jesita/Febi Pastikan Tiket Perempat Final
 
 

Juara ganda putri 31st Iran Fajr International Challenge 2023, Jesita Putri Miantor/Febi Setianingrum kembali menunjukkan trend positif. Kali ini, mereka tampil meyakinkan di ajang CIPUTRA HANOI YONEX SUNRISE Vietnam International Challenge 2023, yang tengah berlangsung di 101 Xuan La Road.Tay Ho District. 100000 Ha Noi.

Kamis (23/3) malam tadi, Jesita/Febi berhasil memastikan diri melaju ke babak perempat final, setelah di babak 16 besar mengalahkan wakil Taiwan, Yang Yi Hsun/Liu Zi-Xi dengan kemenangan dua game langsung 21-19, 21-15.

Alhamdulillah pertandingan hari ini bisa menang. Tetapi tadi mainnya rada kurang enak sebenarnya karena masih banyak mati sendiri dan ragu-ragu. Untungnya kami bisa segera mengatasinya dengan mencoba bermain lebih safe, tenang dan tidak buru-buru ingin mematikan,” tutur Febi ketika dihubungi tim Pbdjarum.org.

Di perempat final hari ini, Jumat (24/3), Jesita/Febi akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Fan Ka Yan/Yau Mau Ying. Pertemuan nanti bakal menjadi yang pertama kalinya bagi kedua pasangan ini. Di atas kertas, Jesita/Febi lebih diunggulkan dengan status peringkat 88 dunia saat ini, dibanding Fan/Yau yang saat ini menduduki peringkat 120 dunia.

Di perempat final kami mainnya harus mati-matian, harus lebih sabar, mau nahan capek. Target kami di sini mau juara, tetapi fokus satu-satu dulu,” tutup Febi. (AH)