Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Xpora Indonesia International Challenge 2023] Putra/Patra Siap Bersaing
28 Agustus 2023
[Xpora Indonesia International Challenge 2023] Putra/Patra Siap Bersaing
 
 

Ajang Xpora Indonesia International Challenge 2023 yang akan mulai berlangsung besok, Selasa (29/8), di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, menjadi ajang yang cukp ditunggu-tunggu oleh salah satu pemain Pelatnas asal PB Djarum, Patra Harapan Rindorindo. Berpasangan dengan Muh. Putra Erwiansyah, mereka mengaku siap untuk tampil di turnamen ini.

Persiapan saya sudah cukup maksimal untuk tampil di Xpora Indonesia International Challenge 2023. Tidak hanya itu lawan-lawan di sini juga tidak mudah untuk dikalahkan. Saya harus bisa mengatasi hal tersebut dengan lebih siap lagi dalam mempersiapkan diri,” ungkap Patra.

Putra/Patra sendiri akan menghadapi laga perdana di babak pertama melawan wakil Malaysia, Hanz Haiqal/Neville Baptist Nosius Luaran. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan tersebut. Di atas kertas, Putra/Patra lebih diunggulkan status peringkat 139 dunia, dibanding Hanz/Neville yang saat ini menempati posisi 665 dunia.

Pencinta bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan aksi-aksi pemain idolanya bisa langsung datang ke arena dengan membayar tiket seharga Rp30 ribu.

(AH)