Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Xpora Indonesia International Challenge 2023] Putra/Patra Waspadai Pemain Senior
30 Agustus 2023
[Xpora Indonesia International Challenge 2023] Putra/Patra Waspadai Pemain Senior
 
 

Tiket babak kedua Xpora Indonesia International Challenge 2023 berhasil diamankan oleh ganda putra Indonesia asuhan PB Djarum, Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo. Mereka mampu melaju setelah di babak pertama hari ini, Rabu (30/8), mengalahkan wakil Malaysia, Hanz Haiqal/Neville Baptist Nosius dengan dua game langsung, 21-10, 21-17 dalam waktu 27 menit di GOR PBSI Pancing, Medan.

Puji Tuhan kita bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dengan baik dan tidak ada cedera. kalau dari lawan sendiri memang tenaganya kencang tetapi banyak mati sendiri,” ungkap Patra.

Kunci kemenangan tadi mainnya enakin dulu saja,” sahut Putra.

Diakui Putra/Patra pada ajang Indonesia International Challenge kali ini persaingannya tidaklah mudah. Banyak lawan-lawan yang mereka waspadai. Salah satunya yaitu senior mantan pemain Pelatnas PBSI Cipayung.

Persiangan di sini cukup berat, tinggal gimana kita yakin di lapangannya saja. Pokoknya step by step, jaga fokus dan kondisinya saja. Kalau ditanya musuh paling berat di sini cukup merata. Kami harus waspada lawan siapa pun, terutama senior-senior mantan pemain Pelatnas,” tutup Putra.

Di babak kedua besok, Kamis (31/8), Putra/Patra akan berhadapan dengan pemenang antara Vichayapong Kanjanakeereewong/Narueset Laotherdpong (Thailand) VS Dickon Khoo/Li Bin Tan (Malaysia). (AH)