Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Titis/Ardita Duduki Podium Utama
04 November 2023
[Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Titis/Ardita Duduki Podium Utama
 
 

Ganda taruna putri PB Djarum Titis Maulida Rahma/Ardita Anjani sukses menduduki podium tertinggi di Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 Presented by Candra Wijaya. Keduanya merebut gelar juara usai berhadapan dengan rekan satu timnya, Laudya Chelsea Griselda/Kartika Mayasari.

Membuka laganya di babak final, Titis/Ardita mengatakan langsung mencuri start dari rekannya. Keduanya sudah mempersiapkan diri untuk menang dari Laudya/Kartika. Hingga akhirnya usai 34 menit, Titis/Ardita menang 21-10, 22-20.

“Dari awal kami sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Saya dan partner langsung menekan dari awal game pertama. Terus lawan juga kelihatan belum in pas game pertama. Jadi kami memanfaatkan itu,” kata Titis usai laganya di Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (4/11).

Titis/Ardita mengaku senang dan bersyukur dengan pencapaiannya kali ini. Apalagi sejauh ini keduanya kerap terhenti di babak semifinal. Prestasi terbaik mereka terakhir didapat dari Sirkuit Nasional Jawa Tengah 2023 lalu.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa menang. Karena sejauh ini kami kalau di Sirnas terhenti di semifinal terus. Terakhir menang di Sirnas Jawa Tengah kemarin. Bisa dibilang ini sebagai pembuktian buat kami,” kata Titis lagi.

Selesai dari Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023, Titis/Ardita kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen berikutnya. Keduanya dijadwalkan akan turun pada Sirkuit Nasional DKI Jakarta 2023. Titis/Ardita berharap bisa kembali merebut gelar juara. (NAF)