Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Dutch Junior International 2024] Lima Ganda Campuran Lengkap ke Babak Tiga
29 Februari 2024
[Yonex Dutch Junior International 2024] Lima Ganda Campuran Lengkap ke Babak Tiga
 
 

Lima ganda campuran junior PB Djarum yang turun di Yonex Dutch Junior International 2024 sukses melaju ke babak tiga, Kamis (29/2). Dari paruh undian atas, Afiq Dzakwan Arief/Isyana Syahira Meida merebut kemenangan straight game 21-12, 21-17 dari lawannya Pascal Cheng/Chiara Rudolf. Afiq/Syahira masih belum menemui hambatan dari lawannya ini.

Namun keduanya tak boleh lengah, sebab di babak berikutnya, Afiq/Syahira akan ditantang unggulan delapan asal Thailand, Pannawat Jamtubtim/Naphachanok Utsanon.

Sementara itu, Pulung Ramadhan/Rinjani Kwinnara Nastine melewati babak dua tanpa berkeringat. Keduanya menang walkover dari pasangan Jerman, Philipp Euler/Constanze Winnefeld.

Kemudian di paruh undian bawah, Andhika Wirapati/Laudya Chelsea Griselda menang meyakinkan dengan skor 21-6, 21-6. Mereka mengalahkan Lorenz Oberndorfer/Sarah Dlapka (Austria) dalam 19 menit.

Kemenangan yang sama juga dikantongi oleh dua pasangan lainnya, Darren Aurelius/ Titis Maulida Rahma dan Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Bernadine Anindya Wardhana. Bedanya, Darren/Titis berhasil menang straight game, sementara Anselmus/Bernadine harus berjuang dalam tiga game lebih dulu, sebelum akhirnya menang.

Darren/Titis mengalahkan Linus Emmerich/Carina Karmann (Jerman) dengan skor 21-13, 21-8. Baru kemudian Anselmus/Bernadine menang 21-16, 19-21, 21-15 dari duet asal Korea, Sim Min Hyuk/Kwak Seung Min.

Hasil pertandingan Dutch Junior International 2024 selengkapnya bisa diakses di sini. (NAF)