Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam International Challenge 2024] Rahmat/Yeremia Hadang Unggulan Tiga
13 Maret 2024
[Vietnam International Challenge 2024] Rahmat/Yeremia Hadang Unggulan Tiga
 
 

Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan membuka langkahnya di Ciputra Hanoi-Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2024 dengan hasil positif. Keduanya berhasil mengalahkan pasangan unggulan tiga turnamen, Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn/Tan Wee Kiong (Malaysia), Rabu (13/3).

Di game pertama, Rahmat/Yeremia langsung ambil posisi dan mengatasi lawan dengan skor 21-19. Meski sempat kehilangan game kedua dengan 13-21, Rahmat/Yeremia tak putus asa. Keduanya kembali memimpin di game penentu dengan 21-13 dan menutup laga selama 53 menit itu dengan kemenangan.

Keduanya kini bersiap untuk menghadapi lawan berikutnya, Chang Kai Hsiang/Chen Yu Che (Taiwan). Pertandingan besok akan menjadi pertemuan pertama buat dua pasangan tersebut.

Mengikuti jejak Rahmat/Yeremia, Daniel Edgar Marvino/Christopher David Wijaya juga berhasil merebut kemenangan. Mereka mengalahkan Mahiro Kaneko/Shunya Ota (Jepang) dengan skor 18-21, 21-17, 21-16 dalam 75 menit.

Muhammad Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah juga tampil baik dengan menekuk lawan pertamanya. Putra/Rayhan menang 23-21, 21-12 dari Lui Chun Wai/Yeung Shing Choi (Hong Kong).

Di babak berikutnya, Daniel/Christopher bertemu unggulan empat asal Malaysia, Beh Chun Meng/Goh Boon Zhe. Sementara Putra/Rayhan dengan unggulan dua, Chiang Chien Wei/Wu Hsuan Yi (Taiwan). (NAF)