Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam International Challenge 2024] Amri/Indah Kandaskan Seeded Satu
16 Maret 2024
[Vietnam International Challenge 2024] Amri/Indah Kandaskan Seeded Satu
 
 

Tren positif Amri Syahnawi/Indah Cahya Sari Jamil di Ciputra Hanoi-Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2024 terus berlanjut hingga ke babak semifinal. Di babak ini keduanya berhasil mengandaskan pasangan unggulan pertama, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min lewat pertandingan rubber.

Amri/Indah kalah di game pertama dengan skor 15-21. Namun keduanya berhasil menyamakan kedudukan di game berikutnya, setelah menang dengan skor 21-16. Imbang di dua game membuat pertandingan di game penentu menjadi cukup sengit. Kedua pasangan ini sama-sama tak mau kehilangan kesempatan untuk melaju ke babak final.

Namun keberuntungan akhirnya berpihak pada Amri/Indah, setelah keduanya berhasil menang 23-21 di game ketiga. Laga selama 68 menit itu dimenangkan oleh pasangan non unggulan asal Indonesia.

Selanjutnya di babak final, Amri/Indah akan berhadapan dengan Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong (Thailand). Pasangan unggulan empat ini sebelumnya mengalahkan Ki Dong Ju/Lee Yeon Woo (Korea) di babak semifinal. (NAF)