Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Toyota IC 2024] Marwan/Felisha Finis di Posisi Kedua
31 Maret 2024
[Toyota IC 2024] Marwan/Felisha Finis di Posisi Kedua
 
 

Ganda campuran racikan baru Indonesia, Marwan Faza/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu harus puas finis di posisi kedua pada ajang Toyota International Challenge 2024 yang saat ini masih berlangsung di Terminal Hall 99 Mittraphap Rd, Nakhon Ratchasima, Thailand, Minggu (31/3).

Marwan/Felisha belum mamapu menjadi yang terbaik, setelah pada laga final tadi, belum mampu mengalahkan unggulan empat andalan tuan rumah, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Sejak dimulainya laga, Marwan/Felisha terlihat sangat tertekan oleh lawan. Berusaha untuk mencoba mengejar ketertinggalan, namun Marwan/Felisha terlihat sangat sulit untuk mengimbangi pasangan Thailand tersebut. Alhasil, kekalahan harus diterima Marwa/Felisha dengan 13-21, 9-21.

Sementara itu tim ganda campuran sendiri sebelumnya melolosan 3 wakilnya ke babak semifinal. Selain Marwan/Felisha, ada Amri Syahnawi/Indah Cahya Sari Jamil yang di semifinal kalah oleh Marwan/Felisha, juga Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai yang kalah dari Pakapon/Phataimas. (AH)