Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Perodua Malaysia Masters 2024] Dejan/Gloria Adaptasi Lapangan Dengan Baik
22 Mei 2024
[Perodua Malaysia Masters 2024] Dejan/Gloria Adaptasi Lapangan Dengan Baik
 
 

Bekal adaptasi kondisi lapangan dengan baik membuat pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Wijaja bisa memulai pertandingan pada babak pertama yang dimulai hari ini (22/5)  di kejuaraan Perodua Malaysia Masters 2024 dengan kemenangan. Pasangan India, SathishKumar Karunakaran/Aadya Variyath yang menjadi lawan Dejan/Gloria bisa dihentikan dalam dua game 21-16, 21-13.

“Bersyukur bisa menang. Tadi adaptasi dengan lapangan, kondisinya tidak beda jauh dengan saat kami berlatih menjajal lapangan tempo hari. Dengan begitu kami sudah punya gambaran mau main seperti apa. Ini berbeda dengan saat main di Thailand Open pekan lalu,” tutur Dejan seperti yang disampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

“Hari ini pertandingan berjalan lancar. Semuanya sesuai dengan harapan kami dan yang direncanakan pelatih dari awal. Polanya yang penting masuk dulu saja. Dari awal kami mengantisipasi pukulan lawan yang sejatinya keduanya adalah pemain tunggal,”ucap Gloria menambahkan.

Besok (23/5) di babak kedua Dejan/Gloria akan bersua dengan pasangan asal China Chen Xing/Li Qian. Umumnya pasangan China, mereka memiliki kemampuan individu yang baik. Hal ini lah yang akan diwaspadai oleh Dejan/Gloria.

Besok kami akan ketemu pasangan China. Pasangan ini adalah pasangan dengan partner yang baru. China saat ini begitu banyak memiliki pasangan ganda campuran. Mau dirombak atau diganti pasangan, materinya banyak dan kualitas individunya bagus-bagus. Mereka juga mendapat sparring partner-nya juga bagus semua. Pokoknya, semuanya harus diantisipasi dulu dari awal,” pungkas Gloria.