Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Perodua Malaysia Masters 2024] Dejan/Gloria Terhadang
24 Mei 2024
[Perodua Malaysia Masters 2024] Dejan/Gloria Terhadang
 
 

Nasib memang mengatakan jika pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kembali harus terhadang oleh rekannya Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari. Empat kail bertemu dalam pertemuan resmi, empat kali pula Dejan/Gloria harus kalah dari Rinov/Phita. Dua pertandingan terakhir malah bertemu dalam waktu yang tidak lebih dari dua pekan. Pada kejuaraan Toyota Thailand Open 2024, Dejan/Gloria kalah dengan angka yang sangat ketat 19-21, 21-23. Hari ini (24/5) Dejan/Gloria kalah di babak perempat final Perodua Malaysia Masters 2024 dengan rubber game 9-21, 21-18, 8-21.

Sebagaimana yang disampaikan usai pertandingan kepada tim Humas dan Media PP PBSI, Dejan masih menyesalkan kekalahan yang terjadi.

Dari hasil, kami kembali kalah. Kami terlalu gampang membuang bola. Komunikasinya di lapangan juga tidak jalan. Karena itu dari sisi permainan, kami tidak bisa bermain maksimal,” tutur Dejan.

“Telurnya belum bisa pecah. Kami empat kali kalah. Lawan memang lebih unggul dan siap. Sementara kami lengah. Tetapi itulah permainan. Ada kalah dan menang. Kami tidak tahu bagaimana kondisinya. Bisa enak dan kadang bisa berubah jadi tidak enak bermain,” ucap Gloria.

Dua kejuaraan seri Asia yang masih tersisa akan tetap diikuti oleh Dejan/Gloria. Usai dari Malaysia, Dejan/Gloria akan bertolak ke Singapore untuk mengikuti kejuaraan KFF Singapore Badminton Open 2024 dan tentunya, Indonesia Open 2024.

“Setelah ini kami mau lanjut ke Singapura dan Indonesia Open. Puji Tuhan kami masih kuat untuk mengikuti kejuaraan berikutnya,” pungkasnya. (AR)