Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [KFF Singapore Badminton Open 2024] Ahsan/Hendra Akui Sudah Tampil Maksimal
28 Mei 2024
[KFF Singapore Badminton Open 2024] Ahsan/Hendra Akui Sudah Tampil Maksimal
 
 

Kekalahan harus diterima oleh ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama KFF Singapore Badminton Open 2024, Selasa (28/5) malam ini. Menghadapi juniornya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Ahsan/Hendra akhirnya harus mengakui kekalahannya usai bertarung tiga game dengan skor 21-18, 21-23, 16-21 di Singapore Indoor Stadium.

Selamat untuk Bagas/Fikri, mereka berhasil dari lubang jarum.” Ucap Ahsan.

Kami rasa kami sudah bermain maksimal hari ini tapi mereka juga bisa lebih bagus, bisa keluar dari tekanan. Itu hal yang sangat positif. Semoga Bagas/Fikri bisa lebih siap lagi di pertandingan berikutnya,” tutur Ahsan.

Diakui Ahsan/Hendra, keduanya sudah berusaha tampil maksimal. Namun lawan lebih siap dan lebih mengontrol permainannya di game kedua dan ketiga.

Strategi kami berjalan sangat baik sampai gim kedua poin 20 tapi setelah itu mereka lebih banyak mengontrol permainan,” papar Ahsan.

Mereka di akhir-akhir gim kedua lebih agresif dan itu menyulitkan kami. Kami bisa unggul karena mereka banyak menunggu tadi jadi ketika balik menyerang, mereka bisa mengimbangi kami,” beber Hendra.

Sayang memang kami tidak bisa memanfaatkan keunggulan,” jelas Hendra. (AH)