Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [KFF Singapore Badminton Open 2024] Dejan/Gloria Dapat Pelajaran Berharga
30 Mei 2024
[KFF Singapore Badminton Open 2024] Dejan/Gloria Dapat Pelajaran Berharga
 
 

Hasil kurang memuaskan harus diterima oleh ganda campuran Indonesia asuhan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak kedua KFF Singapore Open 2024. Satu-satunya wakil ganda campuran merah putih tersebut belum mampu melaju ke babak perempat final, setelah Kamis (30/5) hari ini, dikalahkan oleh lawannya asal Taiwan, Ye Hing Wei/Lee Chia Shin dengan 19-21, 6-21 di Singapore Indoor Stadium.

Kami kalah start hari ini. Bola awalnya mereka sudah siap sekali dengan menyerang duluan, itu membuat kami tidak nyaman,” ucap Dejan.

Di game pertama kami mencoba berbagai cara untuk mengejar, sudah cukup berhasil tapi sayang belum bisa ambil momentumnya. Di game kedua, hal yang sama terus terjadi. Kami panik dan akhirnya tidak bisa keluar dari tekanan. Selain itu, shuttlecock agak sulit dikontrol pergerakannya, tidak stabil,” papar Dejan.

Dengan hasil ini, tentu diakui Dejan/Gloria keduanya merasa tidak puas. Akan tetapi mereka mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil. Kali ini Dejan/Gloria akan kembali fokus menghadapi pertandingan berikutnya, yaitu di ajang Indonesia Open 2024 pekan depan.

Hasil kurang memuaskan dengan performa hari ini. Tapi ini jadi pelajaran buat kami untuk lebih mempersiapkan lagi lawan mereka karena di Indonesia Open minggu depan akan bertemu lagi di babak pertama,” pungkas Gloria. (AH)