Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Indonesia Open 2024] Sulit Tembus Pertahanan, Dejan/Gloria Gagal Melaju ke Semifinal
07 Juni 2024
[Kapal Api Indonesia Open 2024] Sulit Tembus Pertahanan, Dejan/Gloria Gagal Melaju ke Semifinal
 
 

Pertahanan solid yang ditampilkan pemain ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, membuat pasangan asuhan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria E. Widjaja harus mengakui keunggulan lawan. Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6) pagi, Dejan/Gloria takluk dengan dua game, 16-17, 17-21.

"Mereka punya permainan yang cukup alot, susah dimatikan dan defense mereka bagus. Mungkin itu jadi keunggulan mereka ya, dan memang yang harus diperhatikan. Karena saat bertemu dengan pemain yang seperti itu, harus bermain sabar, kuat dan tahan," kata Dejan saat ditemui usai pertandingan.

Diakui Gloria, permainan mereka kali ini belum sesuai dengan yang mereka dan pelatih mau. "Pelajaran hari ini dan dari pertandingan sebelum-sebelumnya masih banyak. Untuk hari ini permainan kami belum sesuai. Kemaren juga udah top performance kami juga, hari ini masih di luar ekspektasi kami," terang Gloria.

Dengan hasil ini, maka habis sudah wakil Indonesia pada sektor ganda campuran di ajang Kapal Api Indonesia Open 2024. [EM]