Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Indonesia Open 2024] Ganda Putri Tiongkok Amankan Tikel Final
08 Juni 2024
[Kapal Api Indonesia Open 2024] Ganda Putri Tiongkok Amankan Tikel Final
 
 

Ganda putri bulu tangkis nomor satu dunia asal Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan berhasil mengamankan tiket babak final di turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024, yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/8).

Bermain ketat melawan ganda ulet asal Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara, Chen/Jia harus bertarung  tiga game, 21-10, 15-21, 21-17.

"Untuk game kedua, strategi kami agak melambat karena sebenarnya kami ingin meneruskan strategi pertama, tapi karena faktor angin jadinya tidak berhasil di game kedua," kata Jia saat ditemui usai pertandingan.

Disinggung soal target untuk kembali menang di kejuaraan kali ini, peraih juara Singapore Open 2024 itu tentu saja ingin juara lagi. Namun yang terpenting, mereka mengincar hadiahnya.

"Kami di sini kan juara dari 2018, jadi besok hasilnya bagaimana ya tidak terlalu masalah. Yang pasti di sini itu prize-nya paling tinggi," canda Chen dan Jia bersamaan.

Hingga berita ini diturunkan, masih bertanding dua ganda putri yang saling berebut tiket final. Mereka adalah Liu Sheng Shu/Tan Ning (China) kontra Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea). [EM]