Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Victor Kaohsiung Masters 2024] Chiara Unggul di Perang Saudara
19 Juni 2024
[Victor Kaohsiung Masters 2024] Chiara Unggul di Perang Saudara
 
 

Pebulutangkis muda Indonesia, Chiara Marvella Handoyo melaju ke babak kedua pada kejuaraan bulutangkis Victor Kaohsiung Masters 2024. Perjalanan pebulutangkis asal PB Djarum melewati babak pertama hari ini (19/6), dilalui dengan mengalahkan sesama pemain Indonesia. Chiara menang dari Aisyah Sativa Fatetani. Dalam waktu 36 menit Chiara mengalahkan mantan penghuni Pelatnas dengan 23-21, 21-11.

Chiara mengakui jika karakter lapangan yang digunakan berbeda antara satu lapangan dengan yang lainnya. Ini menjadi alasan Chiara untuk tetap menyerang.

Tadi cuma nerapin pola permainan saya aja, karena bolanya susah buat di kontrol jadi saya lebih banyak nyerang,” ujar Chiara.

Setiap lapangan beda-beda. Masalahnya ada yg menang angin, ada yang kalah angin, ada juga yang silau,” tambahnya.

Melihat kondisi lapangan yang berbeda, Chiara akan menyesuaikan diri terlebih dahulu saat bertanding di babak kedua besok (20/6), melawan pemain tuan rumah, Huang Yu Shun.

“Saya tadi sudah liat beberapa cuplikan dia main, tapi tidak bisa buat patokan karena kondisi lapangan yang berbeda. Jadi akan menyesuaikan nanti saat di lapangan,” pungkasnya.