Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Ubed Siap Berlaga di Nomor Individu
02 Juli 2024
[BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Ubed Siap Berlaga di Nomor Individu
 
 

Turnamen BNI Badminton Asia Junior Champhionships masih belum usai. Mulai Rabu (3/7) besok, para atlet junior ini akan bertanding untuk nomor individu. Masih dihelat di GOR Amongrojo, Yogyakarta, salah satu pemain tunggal putra Mohammad Zaki Ubaidillah mengaku siap untuk menghadapi laga.

"Semuanya sudah saya persiapkan, mulai dari segi fisik dan mental sebelum pertandingan. Memang untuk strategi tidak ada secara khusus disiapkan, tapi saya mau fokus satu-satu dulu buat menghadapi lawan besok," kata Ubed, begitu sapaan akrabnya, saat ditanya soal persiapan laga besok, Selasa (2/7).

Disinggung soal peluang, pemain asuhan PB Djarum itu menerangkan bahwa semua pemain di ajang ni punya peluang masing-masing.

"Semua pemain punya peluang masing-masing, tapi saya sendiri punya harapan untuk bisa masuk semi final dulu," asa Ubed.

Seperti apa perjuangan para atlet muda di ajang BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 untuk nomor individu besok? Semoga para atlet muda tanah air tetap punya semangat juang yang tinggi dan memberikan performa terbaiknya.