Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Babak 64 Besar, Shandy Buka Kemenangan
03 Juli 2024
[BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Babak 64 Besar, Shandy Buka Kemenangan
 
 

Pemain tunggal putri besutan PB Djarum, Shandy Tirani Mahesi membuka turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 nomor individu dengan baik. Masih berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (3/7), Shandy mengalahkan wakil Macau, Chan Hao Wai dengan 21-15, 21-9.

Lolos ke babak kedua, Shandy mengaku bahwa penampilannya tadi belum maksimal. “Mengawali pertandingan tadi itu belum maksimal adaptasinya, karena mainnya masih ke tengah-tengah, belum sampai ke pinggir-pinggir,” ujar pemain kelahiran Bandar Lampung, 1 November 2006, saat ditemui usai pertandingan.

Namun, Shandy bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk laga selanjutnya. “Saya mau lebih menyiapkan diri, lebih yakin saja. Kalau strategi di lapangan dibantu sama pelatih juga,” tambah Shandy, yang merupakan semifinalis Seleknas PBSI 2023 kategori Tunggal Taruna Putri.

Untuk nomor perorangan ini, sebanyak 33 wakil Indonesia akan bertarung di pertandingan individu BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. dua puluh sembilan atlet di antaranya merupakan besutan PB Djarum. Pertandingan nomor individu ini berlangsung pada 3 - 7 Juli.