Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Canada Open 2024] Praveen/Serena Terhenti di Babak Dua
04 Juli 2024
[Yonex Canada Open 2024] Praveen/Serena Terhenti di Babak Dua
 
 

Langkah debutan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Serena Kani di Yonex Canada Open 2024 rupanya tak bisa berjalan jauh. Keduanya terhenti di babak dua, Kamis (4/7), usai berhadapan dengan Joshua Yuan/Audery Chang (Amerika Serikat).

Pertandingan Praveen/Serena dengan Yuan/Chang berlangsung cukup alot sejak game pertama. Poin keduanya sempat beradu ketat di awal dan akhir game pertama. Namun secara keseluruhan Yuan/Chang cukup mendominasi pertandingan, hingga akhirnya menang 23-21.

Di game kedua, pertandingan berjalan lebih ketat dari sebelumnya. Terpantau peroleha poin kedua pasangan ini tak lebih dari tiga poin. Praveen/Serena tak mau menyerah begitu saja dan menyamakan kedudukan dengan skor 23-21 di game kedua.

Sayang setelah imbang 1-1, penampilan Praveen/Serena tak bisa maksimal di laga penentuan. Keduanya terus tertinggal poin dan tak berhasil mengungguli lawan. Praveen/Serena akhirnya menutup laga dengan skor 13-21 dengan total durasi selama 42 menit.

Dengan demikian berakhir sudah perjuangan pasangan baru ini di Canada Open. Hasil ini sekaligus memastikan, Indonesia tanpa wakil di babak berikutnya.

Sebelumnya, ganda campuran Dejan Ferdinansya/Gloria Emanuelle Widjaja sudah kalah di babak pertama. Sementara Serena di ganda putri yang berpasangan dengan Catherine Choi (Kanda), juga sudah kalah di laga pembuka. (NAF)