Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Olimpiade Paris 2024] Training Camp Selesai Saatnya Pembuktian
27 Juli 2024
[Olimpiade Paris 2024] Training Camp Selesai Saatnya Pembuktian
 
 

Tim bulutangkis Indonesia sudah menyelesaikan rangkaian kegiatan Training Camp di Chambly, Prancis pada Kamis (25/7). Pemusatan latihan ini berlangsung selama hampir 2 pekan, guna mempersiapkan diri jelang Olimpiade Paris 2024 yang akan mulai berlangsung hari ini, Sabtu (27/7), di Porte de la Chapelle Arena.

Training Camp di Chambly sudah resmi berakhir. Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada mentor, tim sparring dan semua tim pendukung yang sudah mendampingi atlet-atlet Olimpiade sejauh ini,” ungkap Ricky Soebagdja, Kabid Binpres PP PBSI

Selain itu Ricky juga menyatakan jika kondisi 9 atlet bulutangkis Indonesia yang akan berlaga dalam keadaan baik dan siap bertanding.

Kondisi sembilan atlet dalam keadaan baik dan sudah siap bertanding. Mudah-mudahan mereka bisa menjaga performa,” ucapnya.

Apa yang mereka dapatkan dari latihan ataupun pertandingan bukan hanya satu dua bulan belakangan tapi sudah bertahun-tahun. Ini saatnya membuktikan di Olimpiade Paris 2024. Apa yang dipersiapkan sudah maksimal dari segala hal, non teknis maupun teknis terutama,” jelasnya.

Ketegangan dan beban di partai pertama pasti ada tapi semoga mereka bisa menanganinya. Salah satu caranya adalah dengan bermain percaya diri,” pungkas Ricky. (AH)