Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [POLYTRON Superliga Junior 2024] Superliga Junior 2024 Sediakan Total Hadiah Rp 1 Miliar
12 Agustus 2024
[POLYTRON Superliga Junior 2024] Superliga Junior 2024 Sediakan Total Hadiah Rp 1 Miliar
 
 

Pertarungan sengit para pebulutangkis muda tersaji di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, mulai hari ini, Senin (12/8). Mereka bakal bersaing di ajang Polytron Superliga Junior 2024. Total hadiah lebih dari Rp1 miliar akan diperebutkan di turnamen ini.

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan Polytron Superliga Junior 2024 menjadi ajang bagi para atlet muda unjuk kemampuan dan meningkatkan daya saing dengan bertanding melawan atlet-atlet mancanegara. Selain itu, ia juga berharap Polytron Superliga Junior 2024 dapat menjadi ajang menjalin persahabatan antara para atlet muda yang bertanding.

Polytron merasa terhormat dapat konsisten berpartisipasi sebagai sponsor utama dalam Superliga Junior 2024. Dukungan kami ini merupakan bagian dari komitmen Polytron untuk mengembangkan dunia olahraga nasional, khususnya bagi para atlet bulu tangkis junior Indonesia. Semoga kejuaraan ini dapat menjadi kesempatan besar bagi para atlet bulu tangkis muda berbakat untuk menunjukkan bakat mereka dan berkompetisi dengan sportivitas tinggi, semangat nasionalisme, dan menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan,” ungkap dia.

Untuk kamu badminton lovers, saksikan dan beri dukungan secara langsung kepada para atlet junior yang berlaga di GOR Djarum Magelang yang diselenggarakan dari Senin (12/8) hingga Minggu (18/8). Polytron Superliga Junior 2024 terbuka untuk umum dan gratis. Selain itu, jalannya pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube PB Djarum. (AH)