Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Indonesia Pastikan Gelar Ganda Campuran
24 Agustus 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Indonesia Pastikan Gelar Ganda Campuran
 
 

Tim Indonesia mengantongi satu gelar juara dari sektor ganda campuran di  WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024. Hal ini dipastikan melalui pertemuan kedua wakilnya di babak final, yaitu Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu.

Sebelumnya di semifinal, Sabtu (24/8), Jafar/Felisha merebut kemenangan dari pasangan Jepang unggulan tujuh, Yuichi Shimogami/Sayaka Hobara. Jafar/Felisha membutuhkan waktu selama 49 menit, untuk akhirnya menang ketat 27-25, 22-20.

Sementara Adnan/Indah, mendapat tiket final setelah memenangkan ‘perang saudara’ dengan Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti. Adnan/Indah menang dua game langsung 21-10, 21-18 dalam 26 menit.

“Alhamdulillah bisa melaju ke final. Secara keseluruhan sebenarnya kami sudah enak mainnya di game pertama. Tapi saat game kedua tiba-tiba saat unggul suka kehilangan konsentrasi. Itu yang harus saya perbaiki kedepannya,” ungkap Adnan usai laganya di GOR Remaja Pekanbaru, Riau.

“Alhamdulillah bisa sampai di sini, kami nggak menyangka. Untuk besok kami mau main maksimal saja. Karena kami ketemu teman sendiri yang sudah sama-sama tahu. Jadi siapa yang lebih siap saja untuk besok di lapangan,” kata Indah.

Babak final Indonesia International Challenge 2024 akan berlangsung besok, Minggu (25/8), mulai pukul 12.00 WIB. Laga ganda campuran akan digelar di partai kedua setelah ganda putri. (NAF)