Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Ganda Campuran Berpeluang Kembali Ciptakan All Indonesian Final
30 Agustus 2024
[WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Ganda Campuran Berpeluang Kembali Ciptakan All Indonesian Final
 
 

Sektor ganda campuran berpeluang menciptakan all Indonesian final WONDR by BNI Indonesia Masters 2024. Sebelumnya di Indonesia International Challenge 2024, pekan lalu, sektor ini berhasil menguasai partai puncak dan mempersembahkan gelar juara. Saat itu Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Pasaribu mengalahkan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil di babak final.

Kali ini di turnamen Super 100, tiga wakil Indonesia berhasil menembus semifinal. Tercatat ketiganya ialah, Adnan/Indah, Jafar/Felisha dan Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah.

Sebelumnya di babak perempat final yang berlangsung di GOR Remaja Pekanbaru, Riau, Jumat (30/8), Jafar/Felisha mengalahkan unggulan asal Jepang, Yuichi Shimogami/Sayaka Hobara dengan skor 11-21, 21-14, 21-17.

Menyusul kemudian Amri/Nita yang sukses mengandaskan pasangan Malaysia, Ting Shih Wee Owen/Ng Qi Xuan dengan skor meyakinkan 21-10, 21-10.

Sementara Adnan/Indah mengalahkan wakil Malaysia lainnya, Loo Bing Kun/Ho Lo Ee dengan skor 23-21, 21-14.

“Kunci kemenangan hari ini kami bermain lebih sabar dan tidak terburu-buru. Karena lawan kan jarang mati sendiri, jadi kami harus sabar dan banyak mengolah bola di lapangan,” ungkap Adnan.

Di babak semifinal, Adnan/Indah akan bertemu untuk memperebutkan tiket final. Sementara Jafar/Felisha akan menantang pasangan India, Dhruv Kapila/Tanisha Crasto. Jafar/Felisha diharapkan bisa melanjutkan tren positif mereka di lapangan, demi terciptanya all Indonesian final di Indonesia Masters 2024.

“Kami sering ketemu dan saling lawan saat latihan. Jadi kami harus lebih siap saja nanti di lapangan,” pungkas Indah. (NAF)