Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hydroplus Para Badminton 2024] Martyn Ford Rela Terbang ke Indonesia dari Australia
20 September 2024
[Hydroplus Para Badminton 2024] Martyn Ford Rela Terbang ke Indonesia dari Australia
 
 

Atlet-atlet para badminton dari berbagai negara memberikan apresiasi positif terhadap penyelenggaraan HYDROPLUS Indonesia Para Badminton Internasional 2024 yang diadakan di Edutorium UMS Solo, Jawa Tengah sejak Selasa, 17 September hingga Minggu, 22 September 2024.

Seiring dengan meningkatnya status menjadi Grade 2 Level 2 di kalender BWF, berbagai fasilitas turnamen yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation ini juga mengalami peningkatan sehingga membuat para atlet tampil lebih percaya diri saat berlaga di tengah gelanggang.

Salah satu atlet yang menyanyjung penyelenggaraan turnamen ini yaitu wakil Australia yang juga sudah ikut bersaing tahun lalu, Martyn Ford. Ia menyebut perhelatan HYDROPLUS Indonesia Para Badminton Internasional 2024 sayang untuk dilewatkan. Sekalipun, saat ini Martyn mengalami cedera di bagian bahu, ia tetap terbang ke Solo dan turun di dua nomor yakni Tunggal Putra WH 1 dan Ganda Putra WH 1 – WH 2.

“Saya takjub dengan cara Indonesia menyelenggarakan turnamen Para Badminton sejak saya datang pertama kali pada 2023. Bahkan, harus saya akui perhelatan HYDROPLUS Indonesia Para Badminton Internasional 2024 jauh lebih bagus dari Australia,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut Ford jika turnamen Para Badminton di Indonesia salah satu yang terbaik di dunia.

“Menurut saya, turnamen Para Badminton di Indonesia adalah satu yang terbaik di dunia dan level turnamennya layak untuk terus ditingkatkan,” kata Ford. (AH)