Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Isyana/Rinjani Berharap Beri Kejutan
22 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Isyana/Rinjani Berharap Beri Kejutan
 
 

Isyana Syahira Meida/RInjani Kwinara Nastine, menjadi salah satu andalan ganda putri Indonesia di ajang WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024, yang hari ini, Senin (22/10) mulai berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Isyana/Rinjani menjadi salah satu tumpuan, sebab mereka baru saja menjadi semifinalis BWF World Junior Championships 2024. Pengalaman di ajang tersebut membuat pasangan ranking 160 dunia itu berharap bisa bermain lebih baik di hadapan publik sendiri. Kendati pasangan baru, keduanya tentu tidak mau kalah dengan pasangan-pasangan senior yang berlaga di WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024.

Kami tidak punya banyak waktu persiapan setelah tampil pada ajang BWF World Junior Championships 2024. Tentu kami punya pengalaman setelah berlaga di turnamen tersebut dan berharap bisa menerapkan permainan terbaik di ajang ini,” ungkap Rinjani.

Persaingan di turnamen WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 tentu tidak mudah. Kami tentu tidak mau mengalah begitu saja dan berharap bisa memberikan kejutan dengan bermain yang lebih baik pada setiap babaknya,” Isyana menambahkan. (AH)