Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Yeremia/Rahmat Bidik Gelar Kedua
22 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Yeremia/Rahmat Bidik Gelar Kedua
 
 

Ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat juga termotivasi ingin memberikan yang terbaik pada ajang WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024, yang hari ini, Senin (22/10) mulai berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Pasangan ranking 61 dunia itu juga ingin menjadi jawara setelah dipasangkan pada awal tahun itu baru meriah gelar juara pada ajang Sri Lanka International Challenge 2024.

Kami tentu ingin menjadi juara. Kami belajar banyak dari beberapa kesalahan saat hanya mampu menjadi runner up pada WONDR by BNI Indonesia Masters 2024 di Pekanbaru. Dengan persiapan yang kami lakukan, kami mencoba memberikan yang terbaik pada setiap pertandingannya,” ungkap Rahmat.

Melihat hasil di pertandingan sebelumnya yang mereka ikuti, Yeremia/Rahmat mengaku tak ingin mengulang kesalahan yang sama.

Kami mencoba kembali menemukan bentuk permainan terbaik. Pada turnamen terakhir di Macau Open 2024, kami kalah di babak awal dari rekan sendiri. Tentu kami tidak ingin meraih hasil minor dan mencoba memberikan yang terbaik dengan menjadi juara,” Yeremia menambahkan. (AH)