Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Diuntungkan, Bobby/Melati Langsung Melesat ke Perempat Final
23 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Diuntungkan, Bobby/Melati Langsung Melesat ke Perempat Final
 
 

Kemenangan di babak pertama berhasil diraih ganda campuran Indonesia asal PB Djarum, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti di WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024. Berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/10), mereka menang dari wakil Malaysia, Tan Kean Wei/Tan Shen Thing dengan 21-9, 21-16.

Ini merupakan pertemuan kedua kalinya bagi kedua pasangan tersebut. Sebelumnya mereka pernah berjumpa di Malaysia International Challenge 2024 beberapa waktu lalu. Kala itu kemenangan juga diraih oleh Bobby/Melati dengan 21-16, 21-14.

Kami pernah lawan mereka di Malaysia IC, jadi kurang lebih udah tau kayak gimana mainnya. Tadi lebih banyak menyesuaikan lapangan dan banyak ngenakin biar pertandingan berikunya enak mainnya kayak gimana,” ungkap Melati.

Game kedua nyoba lapangan dan pukulan. Nanti paling diskusi lagi  apa yang harus dibenahi untuk pertandingan berikutnya,” kata Bobby.

Bobby/Melati sendiri diuntungkan dengan dipastikan langsung ke perempat final. Pasalnya lawan yang harusnya mereka hadapi di babak 16 besar, Wu Hsuan-Yi/YANG Chu Yun (Taiwan) batal bertanding di turnamen ini.

Sangat hoki bisa langsung ke perempoat final. Tapi kami harus tetap fokus di perempat finalnya. Target yang pasti pengennya selalu juara, tapi step by step saja,” papar Melati.

Di sisi lain, Bobby/Melati yang baru dipasangkan awal tahun lalu, mengaku sudah merasa lebih baik permainannya. “Selama dipasangkan kalau target juara memang belum tercapai. Tapi dari segi permainan makin ke sini makin bagus, semoga bisa secapatnya juara,” pungkas Melati. (AH)