Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Raymond/Patra Melaju
23 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Raymond/Patra Melaju
 
 

Tiket babak 16 besar WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 berhasil diamankan oleh ganda putra Indonesia, Raymond Indra/Patra Harapan Rindorindo. Berlamngsung di Jatim Expo, Surabaya, Rabu (23/10, ganda putra peringkat 334 dunia itu meraih kemenangan dengan skor 21-14, 21-19 atas wakil India, Navin Prasanth Eswaramoorthy/Dhileepan Vel Murugan.

Pada laga ini Raymond/Patra mencoba mengatasi kondisi arena pertandingan yang banyak hembusan. Dalam kondisi kalah angin, keduannya berupaya untuk tetap tenang dan mengatisipasi setiap serangan lawan.

Strategi tersebut berjalan dengan baik setelah Raymond/Patra mampu meraih kemenangan dalam tempo 23 menit.

Kondisi di lapangan kami menang dan kalah angin. Tidak mudah memang, tapi kami mencoba mengantisipasi dengan bermain menyerang,” ungkap Patra.

Dengan kemenangan ini, Raymond/Patra berupaya untuk bisa bermain lebih konsisten lagi di pertandingan berikutnya.

Keduanya harus bisa tetap tenang saat mendapat tekanan dan tidak bermain terburu-buru

Wajar sejatinya keduanya ingin memberikan yang terbaik setelah di turnamen sebelumnya pada ajang WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 di Pekanbaru lalu,  prestasi Raymond/Patra terbilang apik.

Saat itu di GOR Remaja, Pekanbaru, Raymond/Patra yang mengawali turnamen dari babak kualifikasi mampu menembus partai puncak sebelum akhirnya menyerah kepada wakil Korea Selatan, Ki Dong Ju/Kim Jae Hyeon dengan skor 15-21, 12-21.

Kami tentu harus bisa bermian lebih baik lagi. Kami punya target untuk bisa melangkah sampai semifinal. Tentunya target itu harus kami imbangi gaya bermain kami,” ujar Raymond.

Tercatat selain Raymond/Patra, kemenangan juga diraih Jonathan Farrell Gosal/Adrian Pratama, Daniel Edgar Marvino/Christopher David Wijaya, dan Anselmus Bregit Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan. (AH)