Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Ubed Tampil Percaya Diri
23 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Ubed Tampil Percaya Diri
 
 

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia asuhan PB Djarum, Moh Zaki Ubaidillah atau yang akrab disapa Ubed, berhasil meraih kemenangan di babak pertama WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 hari ini, Rabu (23/10) di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Ubed melaju ke babak 32 besar setelah mengalahkan wakil Malaysia, Samuel Lee dengan skor 21-9, 21-11. Pemain kelahiran Madura, 26 Juni 2007 itu mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik di turnaman ini.

Pada laga ini saya cukup bermain dengan baik. Mulai dari teknik sampai fokus berjalan dengan baik semuanya di lapangan. Sepanjang laga saya mencoba untuk menjaga hal itu untuk bisa meraih kemenangan,” ungkap Ubed.

Tunggal putra ranking itu 148 dunia itu datang dengan bekal kepercayaan diri tingggi seusai bermain apik di turnamen BWF World Junior Championships 2024. Saat itu di Nanchang, China, selain mempersembahkan gelar juara di sektor beregu, Ubed juga menyabet medali perunggu di individual seusai finis sebagai semifinalis.

“Saya tampil di turnamen ini dengan kepercayaan diri tinggi. Tapi saya tidak boleh berlebihan karena masih banyak laga yang akan saya jalani ke depannya,” ujar juara WONDR by BNI Indonesia Masters 2024 Super 100 di Pekanbaru itu.

Ketika ditanya soal target, Ubed mengatakan minimal bisa masuk final. “Target semoga masuk final,” pungkas Ubaed. (AH)