Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Debut Lanny/Fadia Tebar Ancaman
24 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Debut Lanny/Fadia Tebar Ancaman
 
 

Debut ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti tersaji di WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024, yang saat ini tengah berlangsung di Jatim Expo, Jawa Surabaya, Jawa Timur tabar ancaman.

Hari ini, Kamis (24/10) Lanny/Fadia melaju ke perempat final usai mengalahkan ganda putri Thailand, Pichamon Phatcharaphisutsin/Nannapas Sukklad dengan skor 21-14, 21-11. Pada ajang ini, Lanny/Fadia mencoba untuk berdaptasi terlebih dahulu. Sejak dipasangkan keduanya mencoba untuk meningkatkan kekompakan baik di dalam maupun luar lapangan.

Kami mencoba untuk beradaptasi terlebih dahulu dengan lapangan. Dari segi usia kami tidak berbeda jauh sehingga untuk masalah kekompakan tidak terlalu sulit untuk beradaptasi,” ungkap Lanny.

Kami saling membagi tugas di lapangan. Kebetulan saya playmaker dan kami mencoba untuk saling mengerti satu sama lain di lapangan saat rotasi bertahan ke menyerang. Satu sama lain sudah kami persiapkan di dalam latihan,” Fadia menambahkan.

Lanny/Fadia berupaya untuk bermain dengan baik dan menjadi juara. Keduanya bertekad bisa naik podium untuk mendapatkan banyak poin dan tampil pada turnamen yang levelnya bergengsi.

Kami punya target untuk bisa meraih gelar juara. Tentu kami mau fokus pada setiap babaknya terlebih dahulu dan tidak mau kehilangan fokus,” ungkap Lanny.

Tentu tekanan buat kami karena pasti setiap lawan ingin mengalahkan kami. Kami mencoba mengantisipasi dengan bermain lebih enjoy dan tenang lagi dan serta tidak memikirkan tekanan yang datang kepada kami,” Fadia menambahkan. (AH)