Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Rahmat/Yeremia Belum Terbendung
24 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Rahmat/Yeremia Belum Terbendung
 
 

Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan belum terbendung di WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya. Hari ini, Kamis (24/10) mereka memastikan diri melaju ke perempat final setelah menang dari rekan senegara, Jonathan Farell Gosal/Adrian Pratama dengan skor 21-15, 21-16 di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Pada laga ini juara Sri Lanka International Challenge 2024 itu mengaku tidak mudah menghadapi Jonathan/Adrian. Dengan bermain lebih tenang, runner up WONDR by BNI Indonesia Masters 2024 di Pekanbaru itu mampu meraih kemenangan dua gim langsung dalam tempo 26 menit.

Menghadapi rekan satu negara tentu tidak mudah. Kami mencoba meladeni permainan lawan dan mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu di awal laga,” ungkap Yeremia.

Dengan kemenangan ini, runner up Slovenia Open 2024 itu akan kembali berhadapan dengan rekan satu negaranya di perempatfinal WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024.

Menghadapi babak delapan besar, Rahmat/Yeremia bertekad untuk tampil lebih baik lagi dan tidak mau terlena agar bisa meraih hasil lebih baik di hadapan pubik Kota Pahlawan.

Saya sebelumnya belum pernah main di hadapan publik Kota Surabaya. Tentu saya mencoba bermain lebih baik dan menjaga fokus sepanjang laga. Semua lawan yang kami hadapai tentu tidak mudah dan kami ingin memberikan yang terbaik,” ujar Yeremia.

Lawan Rahmat/Yeremia di perempatfinal rekan satu negaranya yakni Daniel Edgar Marvino/Christopher David Wijaya. Ganda putra ranking 106 dunia itu melangkah ke perempatfinal seusai mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Alden Lefilson Putra Mainaky/Alweyn Jantje Putra Mainaky dengan skor 21-15, 21-13. (AH)