Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Bobby/Melati Pastikan Terjadina All Indonesia Semifinal di Ganda Campuran
25 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Bobby/Melati Pastikan Terjadina All Indonesia Semifinal di Ganda Campuran
 
 

Kemenangan Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti di perempat final WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024, Jumat (25/10) atas wakil Chinese Taipei, Jui-Hsuan Huang/Jia Yin-Lin dengan skor 21-12, 21-5, sekaligus memastikan terjadi All Indonesia Semifinal di ganda campuran.

Puji Tuhan bisa sampai semifinal. Tadi udah lancar, enak mainnya. Cuma tadi agak ketat di game pertama poinnya karena kami memulai laga dengan lambat,” ucap Bobby saat ditemui usai laga di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Di babak semifinal besok, Sabtu (26/10) Bobby/Melati akan berhadapan dengan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu. Ini bakal menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan tersebut.

Kami belum pernah bertemu pasangan Jafar/Felisha. Setelah ini kami akan mempelajari permainan lawan. Mungkin nonton video-video pertandingannya,” ucap Melati.

Diakui Bobby/Melati mereka belum cukup puas sampai di semifinal. Mereka berharap bisa terus melaju hingga podium tertinggi.

Pencapaian di semifinal belum membuat kami puas, kami masih mengincar hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Bobby.

Sementara itu semifinal lainnya akan mempertemukan dua ganda campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah berhadapan dengan Zaidan Arrafi Awal Nabawi/Jessica Maya Rismawardani. (AH)