Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Mutiara Pastikan Tiket Semifinal
25 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Mutiara Pastikan Tiket Semifinal
 
 

Babak perempat final WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024, Jumat (25/10) banyak menyuguhkan pertarungan sengit dan mendebarkan. Salah satunya yaitu pertarungan dua tunggal putri Indonesia antara Mutiara Ayu Puspitasari VS Bilqis Prasista.

Berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, pertarungan kedua pemain yang merupakan besutan PB Djarum itu tampil mengagumnakan. Sampai akhirnya kemenangan dipastikan Mutiara usai melewati pertarungan tiga game dengan skor akhir 16-21, 21-18, 21-14.

Pada laga ini, pemain asal Ngawi itu mengaku sedikit kesulitan beradaptasi dengan kondisi arena pertandingan yang banyak hembusan angin.

Pada laga ini saya kesulitan mengembangkan permainan di sisi lapangan yang banyak berhembus angin. Adanya faktor tersebut membuat saya sulit untuk menerapkan strategi saya inginkan dan akhirnya tertinggal. Dengan adanya motivasi dari pelatih membuat saya terus termotivasi untuk bisa meraih kemenangan dan akhirnya melangkah ke semifinal,” ungkap tunggal putri ranking 97 dunia itu.

Saya punya motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik. Saat ini saya sedang berproses ke arah yang lebih baik dan ke depannya saya ingin meraih kemenangan di semifinal dan melangkah ke partai puncak,” ujar Mutiara yang merupakan juara Kapal Api Indonesia International Series 2022 itu.

Di laga semifinal besok, Sabtu (25/10) Muitara akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Karupathevan Letshanaa yang meraih kemenangan atas tunggal putri Hong Kong, Saloni Samirbhai Mehta lewat pertarungan rubber game 21-11, 19-21, 21-12. (AH)