Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Mutiara Melesat ke Final
26 Oktober 2024
[WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024] Mutiara Melesat ke Final
 
 

Mutiara Ayu Puspitasari tampil gemilang di laga semifinal WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 hari ini, Sabtu (26/10) di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur. Menghadapi wakil Malaysia, Karupathevan Letshanaa, pemain Sabtu (26/10/2024) kelahiran Ngawi, 17 Mei 2006 itu sukses meraih kemenangan dengan skor 21-17, 21-10.

Secara pertandingan pada laga kali ini berjalan dengan seusai rencana saya. Saya sudah mempersiapkan diri menghadapi semifinal dengan berdiskusi bersama pelatih. Lawan terlihat kesulitan dan kurang nyaman dalam bermain sehingga saya bisa menyerang sejak awal laga,” ungkap pemain peringkat 97 dunia itu.

Dengan kemenangan ini, Mutiara pun menyegel tiket final yang akan berlangsung besok, Minggu (27/10). Di final Mutiara akan berhadapan dengan wakil Thailand, Yataweemin Ketklieng. Mutiara yang merupakan juara Asia Junior Championships 2023 bertekad akan memberikan permainan terbaik.

Senang rasanya bisa ke partai final. Harapannya tentu semoga besok bisa memberikan yang terbaik dan bermain lebih baik lagi,” ungkap Mutiara.

Saya rasa pertandingan esok hari tentang siapa yang paling siap. Pastinya saya ingin siap sejak awal laga untuk bisa meraih hasil yang maksimal,” pungkas Mutiara. (AH)